Thursday, August 16, 2012

For God is love


For God is love

Rain or shine
Happy or sad
In good times or bad times
Let me worship and praise You

Things will never be the same
Because of You
I’m so lucky
So thankful
Can’t stop being grateful
When I found You

All the loneliness has changed
Into a very warm heart
That’s filled with love
It happened when You came into my life
Because You are the source of true love

Episodes by episodes
Chapters by chapters
I’d like to surrender this book of life
to You, my Creator. (-fon-)


Karena Allah adalah Kasih

Hujan atau cerah
Bahagia atau bersedih
Dalam masa-masa yang menyenangkan atau tidak
Biarlah aku menyembah dan memuji-Mu

Semua takkan pernah sama
Karena-Mu
Aku sungguh beruntung
Begitu berterima kasih
Tak bisa berhenti untuk bersyukur
Ketika aku berjumpa dengan-Mu

Segala rasa sepi sudah berganti
Menjadi hati yang begitu hangat
Yang dipenuhi cinta
Hal itu terjadi ketika Kau hadir dalam hidupku
Karena Engkau adalah sumber cinta kasih sejati

Episode demi episode
Bab demi bab
Aku ingin mempersembahkan buku kehidupan ini
Kepada-Mu, Penciptaku.

17 Agustus 2012
fon@sg
*** Indonesia merdekaaaa:)

No comments:

Post a Comment